Selasa, 11 Agustus 2015

Jas Almamater Di Rumahjahit.com

Jas Almamater merupakan sebuah identitas sebuah universitas dengan menempelnya logo universitas di jas tersebut. Jas Almamater yang pas untuk dipakai merupakan pilihan anda mulai dari design atau model, warna dan jenis bahan yang diinginkan.

Bahan untuk jas almamater yang sering dipakai adalah bahan american drill verlando. Karena bahan tersebut permukaan kainnya lebih lembut dari kain lain sehingga cocok digunakan untuk pembuatan jas almamater.



Konveksi jas almamater sangatlah banyak, hampir di seluruh wilayah indonesia terdapat konveksi pembuatan jas almamater. Jangankan di seluruh indonesia, di jakarta pun sudah banyak usaha konveksi yang menyediakan pembuatan jas almamater. Nah, jika anda ingin membuat jas almamater untuk komunitas ataupun universitas anda bisa pesan di rumahjahit.com

Rumahjahit.com memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Tidak hanya disitu saja, rumahjahit.com juga menggratiskan ongkos kirim untuk wilayah jakarta. Untuk anda yang masih ragu anda bisa melihat hasil produksi kami dengan mengunjungi website kami di desain.rumahjahit.com. Kami akan dengan senang hati menerima pesanan jas almamater yang anda inginkan sesuai dengan desain yang telah anda punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar