Minggu, 09 Agustus 2015

Jas Almamater Pilihan Anda

Jas almamater merupakan pakaian atau jaket yang sering digunakan untuk para mahasiswa yang berkuliah disebuah universitas. Jas almamter adalah bagian yang sering terlupakan dalam fungsinya sebagai pemersatu antar peserta didik dalam lingkup satu kampus, dan simbol identitas sederhana dari suatu perguruan tinggi, sekaligus pembeda antara perguruan tinggi satu dengan yang lain.



Jas Almamater bahkan dapat pula dikatakan sebagai simbol dari kecintaan dan loyalitas mahasiswa terhadap lembaga penyelenggara pendidikan tempat para mahasiswa belajar, hal itu dapat terlihat dari pemakaiannya yang hanya digunakan secara seremonial pada acara-acara, dan kegiatan tertentu saja, Misalnya kunjungan, atau mungkin paling banter juga pada waktu KKN atau magang.

Namun, jas almamater dalam sebuah universitas sangatlah penting karena jas almamater bisa menjadi sudut pandang dari masyarakat luar. Oleh sebab itu yang memakai jas almamater jika berkelakuan sangat buruk pasti dianggap mencemarkan nama baik universitas. Jadi, gunakanlah jas almamater anda sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar